Pisah Sambut Kasubbag TU Kabupaten Tulang Bawang

Foto sebagian Kepala Madrasah zona Kabupaten Tulang Bawang bersama Kasi Pendidikan Madrasah Tulang Bawang Bpk. Marsudi, M. Pd. (by_foto : Gia)

bujukagung.desa.id | Pada hari Selasa tanggal 06 Februari 2018 di Aula Kemenag Kabupaten Tulang Bawang telah dilaksanakan acara Pisah Sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) dari pejabat lama Drs. H. Sanusi kepada pejabat baru Hj. EVINA, S, Ag. M.Pd.I. yang di hadiri oleh seluruh Kepala Madrasah Zona Tulang Bawang dan jajaran yang bernaung dibawah Kementrian Agama Kabupaten Tulang Bawang.

Kepala Kemenag Tulang Bawang mengatakan,” beliau (Bpk. H. Drs. Sanusi) sudah tidak lagi menjabat sebagai Kasubbag TU Tulang Bawang, dikarenakan beliau saat ini di minta untuk menjadi Kasubbag TU di Tulang Bawang Barat, oleh karena itu saya menunjuk Hj. EVINA, S, Ag. M.Pd.I sebagai Kasubbag TU Tulang Bawang yang baru.

Drs. H. Sanusi dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang ada di kemenag Tulang Bawang atas kerja sama selama ini serta meminta maaf apabila dalam mengemban amanah ada hal-hal yang kurang berkenan, dan beliau juga menyampaikan kepada pejabat yang baru agar bekerja dengan profesional dan integritas dalam melaksanakan tugas.

Acara ini kemudian ditutup dengan pemberian cindera mata kepada Drs. H. Sanusi sebagai rasa terima kasih karena beliau sudah mengapdi selama 17 tahun sebagai Kasubbag TU di Kabupaten Tulang Bawang.

Suasana Acara pisah sambut Kasubbag TU di Aula Kemenag Tulang Bawang. (by_foto : Gia)
Ucapan selamat salah satu Kamad kepada  Ibu Hj. EVINA, S, Ag. M. Pd.I atas dilantiknya sebagai Kasubbag TU Tulang Bawang. (by_foto : Gia)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan