Renovasi Sarana dan Prasarana MTs Al-Islami Bujuk Agung

Terlihat dua pak tukang sedang melakukan pengecatan pada dinding tembok.

bujukagung.desa.id | Kegiatan belajar mengajar merupakan hal yang sangat penting bagi setiap sekolah untuk mempersiapkan para siswa agar dapat fokus mengejar cita-cita yang mereka idam-idamkan, dan salah satu faktor pendukungnya adalah kenyamanan dalam bidang sarana dan prasarana seperti fasilitas sekolah serta ruang kelas yang baik.

Demi kenyamanan siswa dalam kegiatan belajar tersebut, maka pihak sekolah MTs Al-Islami Kampung Bujuk Agung mengadakan renovasi bangunan. Renovasi tersebut diantaranya meliputi pemasangan plavon, pengecatan ulang pada dinding dan pembuatan taman sekolah serta pembuatan gerbang. yang mana renovasi tersebut bersumber dari dana komite MTs Al-Islami Bujuk Agung.

Prosesi pembuatan taman sekolah.
Pemasangan plavon oleh ahlinya disalah satu gedung kelas yang ada di MTs Al-islami.

Kepala Madrasah MTs Al-Islami Mhd. Fatkhul Mustaqim, M.Pd.I mengatakan, tujuan dari renovasi ini adalah untuk memperindah sekolah serta sekolah ini dapat diminati dikalangan masyakat. Dan setelah adanya renovasi sekolah ini, saya berharap produktivitas siswa dan guru juga dapat lebih ditingkatkan lagi guna  untuk membentuk karakter siswa yang berbudi luhur, cerdas, terampil dan cekatan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan