Senam BMW Perdana Warga Kampung Bujuk Agung

Semangat Ibu-ibu dalam senam BMW perdana Kampung Bujuk Agung. (By_Foto : Sholeh Al-Farizy).

bujukagung.desa.id | Senam Bergerak Melayani Masyarakat atau yang lebih dikenal dengan Senam BMW adalah salah satu Program dari Bupati dan Wakil Bupati baru Tulang Bawang yaitu Winarti dan Hendriwansyah, yang mana senam BMW bertujuan sebagai siar mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran.

Dengan adanya program baru senam BMW yang saat ini sedang populer dikalangan masyarakat khususnya Tulang Bawang, maka warga Kampung Bujuk Agung pun tak mau kalah dengan kampung-kampung lain untuk mengadakan kegiatan senam BMW yang kemudian dijadikan rutinitas mingguan, yaitu diadakan pada hari minggu pagi.

Bidan Masriah (kerudung meerah) instruktur senam BMW. (By_Foto : Sholeh Al-Farizy).
Antusias ibu-ibu dalan senam BMW . (By_Foto : Sholeh Al-Farizy).
Bidan Eko Astuti (kaos hijau) ikut serta senam BMW. (By_Foto : Sholeh Al-Farizy).

Minggu 28 Januari 2018 pukul 09.00 WIB di Balai Kampung Bujuk Agung warga menggelar senam BMW perdana yang di ikuti oleh istri Bpk. Kepala Kakam. Bujuk Agung Ibu Marsiah, Bidan, Kader posyandu, ibu-ibu PKK dan masyarakat setempat.

Diharap dengan adanya program BMW ini mudah-mudahan mampu membawa semangat baru bagi pemerintahan dan warga masyarakat yang ada di Tualang Bawang untuk menjadi lebih baik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan