PEMBENTUKAN P2K2S KAMPUNG BUJUK AGUNG

Suasana Rakor pembentukan P2K2S.

bujukagung.desa.id | 25 Januari 2018. Mengadakan Rakor Pembentukan Panitia Penetapan Keluarga Kurang Sejahtera (P2K2S) untuk Penyaluran BANSOS RASTRA (Bantuan Sosial Beras untuk Kelurga Sejahtera). Yang mana dalam rapat tersebut mengundang sejumlah aparatur kampung dan lembaga kampung seperti FKPM, LPMK, BPK, Ketua RK dan Ketua RT yang ada di Kampung Bujuk Agung.

Rakor dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Bujuk Agung Bpk Nurokhim.

Tujuan Rakor ini adalah untuk pembentukan Tim P2K2S sekaligus memvailidkan data warga kurang sejahtera karena data yang turun dari pemerintah pusat merupakan data rastra lama sehingga dirasa kurang akurat, yang dimana sebagian warga saat ini sudah hidup layak atau mampu, oleh karenanya dibutuhkan pendataan ulang agar penyaluran BANSOS RASTRA sesuai dan tepat sasaran.

Antusias ketua Rk dan RT dalam rakor pembentuka P2K2S.

Dalam rapat tersebut dihasilkan bahwa sebagai ketua P2K2S yaitu Bpk. Asnawi, Bpk Adi Suparto sebagai sekretaris, yang beranggotakan seluruh Ketua RK dan RT yang ada di Kampung Bujuk Agung yang mana dalam pelaksanan realisasi Bansos Rastra nanti akan didampingi oleh LPMK, FKPM, LINMAS dan Kaur Umum Kampung Bujuk Agung.

Kepala Kampung Bujuk Agung berharap Tim P2K2S ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan benar agar tidak terjadi kecemburuan sosial dimasyarakat.

Tinggalkan Balasan