Jum’at Bersih Lingkungan Jadi Rapi

bujukagung.desa.id( 19/01/2018 ), Dalam rangka menumbuh kembangkan kembali semangat bergotong royong yang selama ini sudah mulai punah di kalangan masyarakat, maka bupati terpilih  Winarti dan wakil bupati terpilih Hendriwansyah menggalakkan program BMW ( Bergerak Melayani Warga ), salah satunya yaitu Gotong Royong Jum’at Bersih yang mana nantinya program ini akan di jadikan sebagai icon pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang.

Untuk mendukung salah satu program unggulan bupati terpilih yang disebutkan diatas, maka warga Kampung Bujuk Agung secara serentak menyambut dengan antusias dalam menjalankan program jum’at bersih, yaitu menggerakkan seluruh masyarakat untuk membersihkan masing-masing lingkungan.

“Untuk menciptakan keindahan dan kenyamanan lingkungan, saya berharap kegiatan Jum’at Bersih ini dapat dilakukan secara contineu, yang artinya dapat dilaksanakan secara terus menerus pada hari jum’at, di tiap-tiap masing Rukun Tetangga ( RT )”, ujar Bpk. Adi Suparto selaku Sekretaris Kampung Bujuk Agung.

Kegiatan Jum’at Bersih tersebut dilakukan sebagai wujud peduli terhadap lingkungan demi menjaga kebersihan serta meningkatkan kebersamaan bergotong royong untuk kepentingan bersama.

Warga membersihkan badan jalan dalam gotong royong jum’at bersih. (By_Foto : Awi)
Warga sedang menggali parit. (By_Foto : Awi)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan