Musyawarah Pengadaan Mobil Ambulance

bujukagung.desa.idKamis, 04/01/2018. Sejalan dengan skala prioritas pembangunan Bupati Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah, agar setiap kampung dapat memiliki ambulance kampung guna untuk melayani masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan. Maka di Kampung Bujuk Agung dilaksanakan musyawarah kampung tentang pengadaan ambulance kampung.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kasi Pemerintah Kecamatan Banjar Margo Bpk. Tarsono, SE. Yang mengatakan bahwa, untuk evaluasi 100 Hari Kerja Program Winarti Hendriwansyah, maka di bulan Maret 2018 mendatang seluruh kampung diwilayah Kecamatan Banjar Margo khususnya dan umumnya di seluruh Tulang Bawang harus sudah ada ambulance kampung.

Bpk. Tarsono, SE. memberikan pengarahan tentang Pengadaan Ambulance Kampung. ( By Foto : Sholeh Al Farizy )

Bupati dan wakil Bupati Tulang Bawang pada saat ini yang memprioritaskan ambulnce kampung sebagai salah satu program unggulan, di sambut oleh warga Kampung Bujuk Agung  dengan antusias atas adanya program tersebut. Dan di wujudkan dalam musyawarah kampung yang menghadirkan masyakat untuk menghasilkan suatu kesepakatan tentang perlunya pengadaan ambulance kampung demi terwujudnya program-program pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Warga antusias dalam Musyawarah Pengadaan Ambulance Kampung. ( By Foto : Sholeh Al Farizy ).

 

Salah satu warga memberikan masukan dalam musyawarah. (By Foto : Sholeh Al Farizy )

Dari musyawarah tersebut dihasilakan bahwa masyarakat menyetujui dan menyepakati dengan pengadaan ambulance di Kampung Bujuk Agung.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan